Sabtu, 09 Juli 2016

Karim Benzema Menunjukan Dukungannya Untuk Prancis



Prancis kini semakin dekat dengan gelar Piala Eropa 2016. Karim Benzema menunjukkan dukungannya untuk seluruh punggawa Les Blues melalui media sosial.

Prancis akan menghadapi Portugal di Piala Eropa 2016 akhir duel kedua akan berlangsung di Stade de France, Senin (11/07/2016) dinihari pukul 02:00 WIB.

Prancis sedang tampil baik dalam permainan. Mereka mencatat lima kemenangan dan sekali imbang. Tim (Ayam Jantan), yang mengalahkan juara dunia, Jerman, juga dikatakan tim favorit untuk memenangkan pertandingan final.

Benzema yang tidak dibawa Perancis, menunjukkan dukungannya melalui Instagram. Dia juga mengatakan bahwa hatinya selalu dengan teman perjuangannya.

Baik sekali, dan tim manajemen, ayolah, hanya satu laga pertandingan lagi, kata Benzema di akun @karimbenzema sementara ia meng-upload foto-foto mereka dengan seragam tim nasional Perancis.

Saya mungkin tidak ada, tetapi hati saya selalu dengan kalian semua, tambahnya.

Benzema tidak dibawa Perancis ke Piala Eropa 2016 karena kasus dugaan pemerasan di penggawa tim Perancis lainnya, Mathieu Valbuena. Keduanya akhirnya tidak dibawa dalam 23 akhir pemilihan skuad Didier Deschamps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar